BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawinegara, memiliki niat mulia untuk kedua orang tua setelah berhasil merebut medali emas Asian Para Games 2018, Sabtu (13/10). Hafizh ingin membelikan kedua orang tua mereka rumah tinggal.

Dheva/Hafizh merebut medali emas setelah berhasil menang atas sesama pasangan Indonesia, uryo Nugroho/Oddie Kurnia Dwi, dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-9. Kemenangan ini membuat Dheva/Hafizh bakal diguyur bonus besar.

Dheva/Hafizh mengaku tak akan menghamburkan uang yang didapat. Keinginan untuk membahagiakan orang tua menjadi prioritas utama mereka.

"Pertama uang bonusnya ingin saya gunakan membeli rumah untuk kedua orang tua saya. Mereka masih mengontrak rumah saat ini. Kemudian, uang itu juga bakal saya gunakan uang untuk ingin memberangkatkan kedua orang tua dan istri umroh," kata Hafizh setelah pertandingan.

Adapun Hafizh memiliki rencana berbeda denhan Dheva. Selain untuk orang tua, Hafizh juga akan menyumbangkan bonus yang didapatnya.

"Bonus akan saya gunakan untuk memberangkatkan orang tua umrah. Selain itu, sebagian juga saya sisihkan untuk teman-teman yang memang layak menerimanya," kata Dheva.