Atlet One Championship Indonesia Ditarget Rebut Medali Emas SEA Games 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 November 2019
Atlet One Championship Indonesia Ditarget Rebut Medali Emas SEA Games 2019
Priscilla Lumban Gaol (Twitter/One Championship)

BolaSkor.com - Nama Priscilla Hertati Lumban Gaol lebih tenar di oktagon One Championship. Namun, Priscilla ternyata masuk dalam kontingen Indonesia menuju SEA Games 2019.

Priscilla akan turun di cabang olahraga kick boxing. Medali emas menjadi target yang harus dibawa pulang atlet berpostur 155 cm itu.

Berbekal pengalaman di One Championship, Priscilla percaya target medali emas SEA Games 2019 bukan hal mustahil.

Baca Juga:

Hasil NBA: Nyaris Triple-Double, James Harden Bawa Rockets Kalahkan Bulls

Timnas 3x3 Indonesia Masih Bermasalah dengan Mental Bertanding

"Memang cara bertarung di One Champhionship berbeda dengan kick boxing. Bedanya, kick boxing tidak menggunakan sikut dan kuncian, hanya tangan dan kaki yang dipergunakan. Bagi saya, ini menjadi salah satu bagian dari persiapan menuju SEA Games," ungkap Priscilla.

“Yang jelas, saya harus lebih siap. Ya, atlet kick boxing di Asia Tenggara memiliki kemampuan luar biasa, termasuk Filipina dan Thailand. Intinya, saya harus lebih banyak melakukan latih tanding. Karena saya tidak tahu lawan yang akan saya hadapi seperti apa. Saya ditargetkan untuk bisa meraih emas dan semoga berhasil,” lanjutnya.

Priscilla akan turun di nomor full contact 48 kg. Adapun kick boxing memertandingkan delapan nomor pada SEA Games 2019 yakni Full contact-51kg, Low kick 54kg, Full contact 57kg, Low kick 60kg, Low kick 63kg, dan Kick Light 69kg. Sedangkan putri, full contact 48kg dan Kick light- 52kg.*

Breaking News Indonesia SEA Games 2019 SEA GAMES
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan