BolaSkor.com - Atlet Palestina yang berlaga pada Asian Para Games 2018, Mahmoud Zohud, mengaku kagum dengan volunteer dan staff yang bertugas. Mahmoud merasa bahagia dengan dukungan yang dia terima.

Mahmoud Zohud telah tiba di Indonesia sejak Jumat (5/10). Selama Asian Para Games 2018, Mahmoud menerima bantuan dari volunteer yang bertugas.

Ketika ditemui BolaSkor.com, Mahmoud Zohud mengaku terkesan dengan volunteer yang membantunya selama Asian Para Games 2018. Mahmoud merasa banyak terbantu dengan kehadiran mereka.

"Volunteer Asian Para Games 2018 sangat terorganisir, ramah, dan membantu saya. Saya merasa bahagia untuk mereka karena mendukung kami," kata Mahmoud Zohud.

Selain volunteer, Mahmoud Zohud juga berterima kasih kepada staff penyelenggara Asian Para Games 2018. Termasuk di antaranya seorang pelatih yang banyak membantu Mahmoud selama di Jakarta.

"Saya berterima kasih kepada staff Asian Para Games 2018, dan seorang pelatih, Fadil, yang membantu saya latihan. Dia bukan orang Palestina tetapi tetap membantu saya," kata Mahmoud Zohud.

Setelah itu, Mahmoud Zohud mengungkapkan pendapatnya mengenai Asian Para Games 2018. Menurut pencinta basket tersebut, ajang tersebut sangat positif.

"Menurut saya, Asian Para Games 2018 merupakan peluang besar untuk memotivasi kaum difabel agar lebih berolahraga. Kompetisi ini merupakan ajang yang sangat bagus," pungkas satu-satunya wakil Palestina pada Asian Para Games 2018 tersebut.