BolaSkor.com - Tentunya tampil dalam ajang Olimpiade sangat berbeda dibandingkan berpentas di event olahraga pada umumnya. Ada atmosfer tersendiri ketika dapat tampil di event empat tahunan ini.

Hal inilah yang terjadi kepada atlet skateboard Amerika Serikat, Jagger Eaton. Dengan dimasukkannya cabang olahraga skateboard ke dalam ajang paling bergensi ini, Eaton dapat merasakan suasana kompetisi yang berbeda.

“Saya sebelumnya tidak tahu apa itu spirit Olimpiade sampai akhirnya saya tampil di sini. Tidak ada pertandingan yang mampu menyamai Olimpiade. Saat memasuki perkampungan atlet, saya seperti tinggal di tempat saya bersama kawan-kawan dekat,” jelas Eaton dikutip dari olympics.com.

Baca Juga:

Klasemen Olimpiade Tokyo 2020: Indonesia Tertinggal dari Filipina dan Thailand

Menpora Bicara tentang Bonus Olimpiade Tokyo

“Saya merasa melakukan semuanya. Saya sangat mengapresiasi hal ini lalu makan malam bersama, berkumpul, berbicara kepada atlet, dan lakukan saja, lakukan seperti mimpi dan jalankan mimpinya,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja. Adanya selebrasi pembukaan Olimpiade yang megah dan menawan membuat atmosfer pertandingan semakin terasa spesial. Perayaan ini seolah membuat pertandingan skateboard naik ke level yang lebih tinggi.

“Bahkan seremoni pembukaannya bagi saya merupakan momen yang sangat besar. Hal itu selalu ingin saya lihat dan kemudian pergi dengan membawa medali perunggu. Menjadi satu-satunya wakil Amerika Serikat yang mendapat medali di cabang olahraga ini membuat saya sangat diberkati,” tutur Eaton.

Penulis: Bintang Rahmat