Atlet Skateboard Indonesia Berharap Ditonton Jokowi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 Agustus 2018
Atlet Skateboard Indonesia Berharap Ditonton Jokowi
Salah satu atlet skateboard Indonesia saat berlatih. (ANTARA FOTO/INASGOC)

BolaSkor.com - Cabang olahraga skateboard bakal memulai perlombaan pada 28-29 Agustus 2018 di Jakabaring Sports City, Palembang. Harapan besar diungkapkan para skater tuan rumah agar bisa ditonton Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi memang kerap berkunjung ke beberapa venue untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018. Orang nomor satu di Indonesia itu hadir saat Eko Yuli Irawan merebut medali emas Asian Games 2018 di JI Expo dan menyaksikan pertandingan final bulu tangkis beregu putra di Istora Senayan.

Atlet skateboard Indonesia, Pevi Permana Putra, juga berharap Jokowi mau datang ke Jakabaring Sports City. Pevi merasa bisa mendapat suntikan semangat jika disaksikan Presiden Republik Indonesia.

“Pasti kami pengin ditonton Pak Jokowi. Apalagi, skateboard juga salah satu cabor yang digelar menjelang Asian Games 2018 berakhir,” kata Pevi.

Skateboard merupakan cabang olahraga yang diprediksi bisa mendulang medali emas. Atlet Skateboard Indonesia seperti Pevin dan Sanggoe Darma Tanjung sudah pernah mengukir prestasi di dunia internasional sebelumnya.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga merebut emas. Ketegangan pasti ada, terutama saat game time,” ujar Pevi. (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id
Skateboard Jokowi Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan