Atlet Timnas Voli Galang Donasi untuk Atlet Voli yang Terancam Amputasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Februari 2020
Atlet Timnas Voli Galang Donasi untuk Atlet Voli yang Terancam Amputasi
Riska Ramadila. (Istimewa)

BolaSkor.com - Atlet timnas voli Indonesia, Rendy Febriant Tamamilang, menggalang donasi untuk Riska Ramadila. Riska merupakan atlet voli yang terancam mengalami amputasi.

Riska menderita tumor ganas dalam beberapa bulan terakhir. Kondisi tersebut menyebabkan kaki Riska terancam amputasi demi menghilangkan tumor tersebut.

Pasalnya kemampuan finansial keluarga Riska pas-pasan. Kedua orang tua gadis yang duduk di kelas 3 SMA tersebut hanya berprofesi sebagai penyadap karet.

Baca Juga:

Terkena Tumor Ganas, Atlet Voli Putri Terancam Amputasi

Jakarta Pertamina Energi Bertekad Rebut Gelar Juara Proliga 2020

Alhasil, Rendy Tamamilang melakukan penggalangan dana untuk Riska. Melalui unggahan pada akun media sosialnya, Rendy mengajak untuk membantu pengobatan Riska.

"Terkena penyakit tumor ganas dan terkendala biaya untuk penyembuhan. Mari kita berikan uluran tangan untuk Riska agar dapat sehat kembali," demikian tulisan pada unggahan Rendy Tamamilang.

"Bagi teman-teman yang mau mendonasikan, sekecil apa pun sangat berarti," tulis Rendy Tamamilang pada keterangan di unggahan tersebut.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan mengungkapkan akan membantu pengobatan Riska Ramadila. Kepala BPJS Kesehatan menyebut bakal menanggung biaya pengobatan gadis 17 tahun itu.

Breaking News Voli Timnas Voli Putra Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan