Atletico 2-0 Getafe: Debut Unik Diego Costa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 06 Januari 2018
Atletico 2-0 Getafe: Debut Unik Diego Costa
Selebrasi gol Diego Costa. (zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid memetik tiga poin saat menjamu Getafe. Armada Diego Simeone menang 2-0 atas tamunya pada lanjutan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1).

Laga ini menjadi debut Diego Costa bersama Atletico di La Liga usai bergabung dari Chelsea. Dalam debutnya ini, Costa mencetak satu gol yang juga berbuah kartu merah.

Menjadi tuan rumah, Atletico langsung menguasai jalannya pertandingan. Los Rojiblancos unggul 1-0 setelah Angel Correa mencetak gol pada menit ke-18.

Meski mendominasi permainan, Atletico baru bisa menambah gol pada menit ke-68. Adalah Diego Costa yang membuat gol pada laga perdananya kembali ke La Liga. Usai mencetak gol, penyerang berusia 29 tahun itu langsung merayakannya dengan terjun ke penonton.

Wasit memberikannya kartu kuning karena dinilai belebihan dalam selebrasi gol. Apesnya, enam menit sebelumnya Costa sudah menerima kartu kuning. Costa pun langsung meninggalkan lapangan setelah membuat gol pada debut di La Liga musim ini.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Vrsalijko, Godin, Savic, Hernandez, Correa (84), Koke (Torres 88), Gabi, Ferreira-Carrasco (Partey 60), Griezmann, Costa

Getafe (4-4-2): Martinez, Suarez, Djene, Cala, Antunes, Portillo (Jimenez 64), Mora (Shibasaki 64), Arambarri, Amath, Rodriguez (Pacheco 75), Molina

La liga Atletico Madrid Diego Costa
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan