Atletico Akan Alokasikan Uang Hasil Jual Griezmann untuk Gelandang Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Juli 2019
Atletico Akan Alokasikan Uang Hasil Jual Griezmann untuk Gelandang Real Madrid
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan berminat memboyong pemain Real Madrid, James Rodriguez. Saat ini, Los Rojiblancos sedang menunggu transfer Antoine Griezmann rampung untuk kembali bergerak di bursa transfer.

Antoine Griezmann dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Barcelona. Jawara Piala Dunia itu akan ditebus dengan dana 125 juta euro atau sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain.

Nantinya, Atletico menggunakan hasil dari penjualan Griezmann untuk mendapatkan James Rodriguez. Transfer tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Diego Simeone.

Saat ini, masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih tanda tanya. Sebab, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane dilaporkan sudah tidak membutuhkan tenaga pemain tim nasional Kolombia tersebut.

Baca Juga:

Real Madrid Cuci Gudang, AC Milan Ketiban Untung

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

James Rodriguez

Sejatinya, James Rodriguez sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Napoli. Carlo Ancelotti selaku arsitek Napoli ingin bereuni bersama mantan anak asuhnya tersebut.

Akan tetapi, proses negosiasi antara Real Madrid dan Napoli masih menemui jalan berliku. Kedua klub tak kunjung sepakat soal nilai James Rodriguez.

Sebelumnya, Atletico Madrid sudah mengeluarkan dana 120 juta euro untuk mendapatkan penggawa Benfica, Joao Felix. Pemain tim nasional Portugal itu diharapkan bisa menjadi tumpuan Atletico di lini depan.

Peluang Atletico Madrid mendapatkan James Rodriguez: 30 persen

Sejauh ini, Napoli masih merupakan tim yang paling berpeluang mendapatkan James Rodriguez. Namun, jika tak kunjung menemukan kata sepakat, Atletico adalah klub yang sulit ditolak Rodriguez. Apalagi, gelandang 27 tahun tersebut punya kesempatan balas dendam pada Real Madrid.

Real Madrid Breaking News Bursa transfer James Rodriguez Atletico Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan