Atletico Datangkan Costa dan Vitolo

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 01 Januari 2018
Atletico Datangkan Costa dan Vitolo
Diego Costa (skysports)

BolaSkor.com - Atletico Madrid akhirnya mengumumkan pembelian Diego Costa pada jendela transfer musim dingin 2017/2018. Penyerang berusia 29 tahun itu mengaku antusias bisa kembali memperkuat seragam Los Rojiblancos .

Diketahui, bergabung Costa ke Atletico memang telah diprediksi sejak beberapa bulan terakhir. Pasalnya bersama Chelsea pemain timnas Spanyol itu telah kehlangan tempat karena berseteru dengan pelatih Antonio Conte. Selain Costa, Atletico juga merampungkan peminjaman Vitolo dari Las Palmas

"Saya telah menunggu momen ini sejak lama. Saya ingin kembali bugar dan bermain secepat mungkin, saya sudah lelah berlatih. Anda bisa mengatakan saya telah bersiap dengan baik, saya di sini untuk membantu tim dan mencetak gol," terang Costa seperti dikutip dari Marca.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk semua kerja keras mereka bisa membawa kembali saya. Dari hati yang terdalam, saya mengucapkan terima kasih kepada Anda semua," terangnya.

Costa sendiri merupakan pahlawan bagi publik Atletico. Sebelumnya kala berkostum Atletico periode 2010-2014, ia pernah mengantar Atletico juara La Liga 2013/2014, Copa del Rey 2012/2013, Piala Super Eropa (2010, 2012), dan runner-up Liga Champions 2013/2014.

Pelatih Atletico Diego Simeone berpeluang menurunkan Costa pada debut perdana ketika menghadapi lub dari Segunda B, Lleida Esportiu, pada ajang Copa del Rey, Rabu (3/1/17).

Atletico Madrid
Posts

239

Bagikan