BolaSkor.com - Atletico Madrid mulai bergerak untuk mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann. Menurut kabar yang beredar, Los Rojiblancos telah menjalin kesepakanan dengan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar.

Sebelumnya, Atletico Madrid dengan sekuat tenaga menahan Antoine Griezmann untuk tidak hengkang ke Barcelona. Sementara itu, sang pemain mengaku sudah membuat keputusan, namun belum mau untuk mengungkapkannya.

Kabarnya, Barcelona bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang menyentuh angka 100 juta euro. Adapun pemain 27 tahun itu akan ditempatkan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Di tengah polemik tersebut, Los Rojiblancos mulai mencari pemain untuk dipoyeksikan menggantikan Griezmann. Pilihan Atletico jatuh kepada pemain 22 tahun milik AS Monaco, Thomas Lemar.

Menilik tipe permainan, Griezmann dan Lemar memiliki kemiripan. Kedua pemain tersebut mampu menjadi second striker atau bermain sedikit melebar menjadi pemain sayap.

Apalagi, Atletico memang sedang mencari gelandang serang berkualitas setelah enggan menjual Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan ke klub Liga Super China, Dalian Yifang pada Februari.

Nama Thomas Lemar mulai mencuat setelah tampil apik pada musim 2016-2017. Dia menjadi satu di antara pemain muda yang menarik perhatian di ajang Liga Champions.

Sementara itu, pada musim ini, peman tim nasional Prancis itu mendulang tiga gol dan 10 assist dalam 38 pertandingan. Saat ini, Lemar masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2020.