Atletico Madrid dan Kenangan Spesial Liverpool di Wanda Metropolitano

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 Desember 2019
Atletico Madrid dan Kenangan Spesial Liverpool di Wanda Metropolitano
Liverpool di final Liga Champions 2018-19 (twitter/LFC)

BolaSkor.com - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan sang juara bertahan Liverpool menghadapi Atletico Madrid. The Reds akan kembali ke Wanda Metropolitano, kandang Atletico yang musim lalu menjadi tempat mereka meraih trofi Liga Champions keenam.

The Reds akan kembali Wanda Metropolitano pada leg pertema 16 besar, 18 Februari, sebelum kembali di Anfield pada 11 Maret.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyaksikan pengundian di Qatar di tengah persiapan Piala Dunia Klub. Klopp berharap laga melawan Atletico akan menjadi laga yang berkualitas.

Baca Juga:

Undian 16 Besar Liga Champions, Mengintip Calon Lawan Sang Juara Bertahan

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

"Ini hasil undian yang menarik. Sebelum pengundian, saya benar-benar berpikir itu akan menjadi Madrid, salah satu dari dua klub. Dan begitulah adanya," ujar Klopp di lamas resmi Liverpool.

“Madrid adalah tempat di mana kami hanya memiliki ingatan yang fantastis. Jadi itu luar biasa. Tetapi kali ini kami melawan Atletico di sana dan itu adalah rumah mereka."

“Jadi, sangat, sangat bagus. Hasil undian yang bagus. Saya tidak berpikir Diego Simeone berlari dan senang bahwa dia mendapatkan Liverpool," lanjut Klopp.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Dua tim yang terbiasa bermain intens, gaya yang berbeda dan organisasi yang sedikit berbeda. Tetapi keduanya siap untuk intensitas dan itu membuatnya cukup sulit untuk kedua tim."

Di samping itu, Klopp mengakui kembali ke tempat final Liga Champions adalah spesial. Namun Klopp menegaskan tidak ada waktu untuk urusan sentimentil. "Saya rasa begitu (spesial), kita akan lihat," katanya.

“Itu fantastis. Apa yang bisa saya katakan? Saya memiliki salah satu malam terbaik dalam hidup saya di stadion ini. Tetapi kali ini kami harus pergi ke sana untuk bekerja dan mencoba yang terbaik."

Liverpool Liga Champions Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan