Atletico Madrid Dikerjai Arsenal pada Deadline Bursa Transfer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 Oktober 2020
Atletico Madrid Dikerjai Arsenal pada Deadline Bursa Transfer
Thomas Partey (Twitter)

BolaSkor.com - Deadline bursa transfer musim panas menghadirkan sebuah cerita menarik yang melibatkan Arsenal dan Atletico Madrid. Namun satu pihak menjadi pemenang dan sisanya merasa dikerjai.

Arsenal menjadi pemenang dalam kisah ini. Keputusannya menebus klausul pelepasan Thomas Partey membuat manajemen Atletico geram.

Arsenal sebenarnya sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Partey sejak jauh-jauh hari. Namun tak ada yang menyangka mereka rela menebus klausul pelepasan sang pemain.

Baca Juga:

Deadline Bursa Transfer: Arsenal Aktifkan Klausul Pembelian Thomas Partey, Torreira ke Atletico Madrid

Diego Costa Heran Barcelona Buang Luis Suarez

20 Menit Bermain untuk Atletico Madrid, Luis Suarez Langsung Ciptakan Rekor Baru

Thomas Partey dan Diego Simeone

Kemarahan kubu Atletico menjadi wajar karena Arsenal melakukan hal itu hanya 32 menit sebelum bursa transfer ditutup. The Gunners juga tak berkomunikasi dengan kubu Los Rojiblancos terkait langkah tersebut.

"LaLiga memberi tahu Atletico Madrid pada Senin pukul 23.28, bahwa perwakilan Arsenal telah membayar klausul pelepasan Thomas Partey. Oleh karena itu, sang pemain secara sepihak memutuskan kontraknya dengan klub kami, yang berlaku hingga 30 Juni 2023," bunyi pernyataan resmi Atletico.

Kepergian Partey dengan cara seperti ini kabarnya membuat geram pelatih Atletico, Diego Simeone. Pemain berkebangsaan Ghana itu memang menjadi salah satu andalannya di lini tengah.

Selain itu, langkah yang diambil Arsenal membuat Atletico tak punya waktu untuk mencari penggantinya. Kekuatan mereka seperti sengaja digembosi oleh klub asal London tersebut.

Yang membuat Simeone dan Atletico kian marah adalah karena sebelum menebus klausul Partey, Arsenal baru saja meminjamkan Lucas Torreira ke Atletico. Langkah tersebut seperti sebuah harapan palsu untuk mereka.

Thomas Partey Arsenal Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan