Atletico Madrid Hadapi Rintangan Gaet Cavani pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Januari 2020
Atletico Madrid Hadapi Rintangan Gaet Cavani pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020
Edinson Cavani (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan menghadapi rintangan menggaet Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin 2020. Los Rojiblancos perlu bersabar menunggu akhir musim.

Calciomercato mengabarkan tidak ada keraguan Edinson Cavani bersedia menuju Atletico Madrid. Cavani merasa, Atletico adalah tujuan tepat untuk melanjutkan kariernya yang sudah di ujung.

Baca Juga:

Nostalgia – Atletico Madrid Awali Kisah Hebat Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez

Legenda Real Madrid Mulai Bermain Sepak Bola dari Jalanan

Edinson Cavani

Atletico Madrid sudah mulai berbicara dengan Paris Saint-Germain pada Jumat (3/1). Los Rojiblancos mengirim perwakilan menuju Paris untuk negosiasi.

Namun, bukan perkara mudah mendatangkan Cavani pada bursa transfer musim dingin 2020. PSG diprediksi tidak akan memberikan Cavani dengan mudah karena akan sulit menemukan pengganti pada pertengahan musim. Apalagi, Cavani masih mernjadi satu di antara penyerang tajam.

Berikutnya, Atletico Madrid juga perlu menjual pemainnya untuk memberikan ruang bagi Cavani dari sisi finansial. Thomas Lemar dikabarkan adalah satu di antara pemain yang bisa dijual klub asal Madrid itu. Beberapa klub Inggris sudah menunjukkan rasa suka kepada sang pemain.

Selain itu, Atletico Madrid juga perlu mengeluarkan uang untuk biaya transfer. Padahal, biaya tersebut tidak perlu dikeluarkan bila mau bersabar pada musim panas. Sebab, kontrak Cavani akan habis pada akhir musim ini.

Edinson Cavani menuju Paris Saint-Germain dari Napoli pada musim panas 2013. Sejauh ini, penyerang 32 tahun itu sudah mendulang 196 gol plus 40 assist dalam 290 pertandingan.

Atletico Madrid Edinson Cavani Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan