BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengungkapkan jika keberhasilan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa merupakan realisasi dari mimpinya ketika masih kecil. Eks Chelsea tersebut mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari Atletico.

Fernando Torres memulai kiprahnya di dunia si kulit bundar dengan bergabung dengan Atletico Youth pada musim 2000-2001. Menunjukkan performa impresif, Torres dipromosikan ke tim senior satu musim berselang.

Sang pemain memutuskan meninggalkan Los Rojiblancos dan hengkang ke Liverpool pada 2007. Setelah itu, Torres gonta-ganti klub sebelum memilih pulang ke Atletico pada 2014-2015.

Keputusan untuk kembali ke Atletico berbuah manis. Pemain 34 tahun tersebut akhirnya bisa merasakan gelar pertamanya bersama Los Rojiblancos setelah mengalahkan Marseille 3-0 pada pertandingan final Liga Europa 2017-2018, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (16/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Menang bersama Atletico adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil dan itu telah menjadi kenyataan. Menjadi bagian dari klub ini sungguh luar biasa. Ini hanyalah awal dari sesuatu yang sangat besar," kata Torres seperti dikutip BolaSkor.com dari Soccerway.

Akan tetapi, jalinan cerita Torres bersama Atletico dikabarkan akan berakhir pada akhir musim ini. Kontrak eks AC Milan tersebut akan habis pada 30 Juni 2018 dan kedua pihak telah sepakat untuk tidak memperpanjangnya.

"Bagi saya itu adalah akhir yang fantastis. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub ini," paparnya.

Fernando Torres telah membela Atletico Madrid dalam 344 pertandingan. Dari jumlah tersebut, sang pemain mendulag 116 gol dan 16 assist.