Atletico Madrid Semprot Barcelona soal Transfer Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Mei 2018
Atletico Madrid Semprot Barcelona soal Transfer Antoine Griezmann
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur eksekutif Atletico Madrid, Gil Marin, mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs klub bahwa Los Rojiblancos sudah muak dengan Barcelona yang terus mendekati Antoine Griezmann. Marin menegaskan sang pemain berstatus tidak untuk dilego.

Babak baru transfer Antoine Griezmann mencuat setelah presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku telah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain pada Oktober 2017. Selain itu, Bartomeu juga mengaku memiliki hubungan yang baik dengan presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Merasa tindakan Los Cules sudah kelewat batas, Atletico akhirnya menyatakan sikapnya. Marin menuturkan bahwa dirinya pernah bertemu dengan Bartomeu dan mengutarakan beberapa hal.

"Kami sudah muak dengan sikap Barcelona. Seorang presiden, pemain, dan petinggi klub berbicara dengan pandangan mereka tentang masa depan pemain yang masih memiliki kontrak serta hanya beberapa hari sebelum final Liga Europa adalah sikap yang kurang hormat kepada Atletico Madrid dan suporternya," ungkap Marin.

"Sikap Atletico sudah sangat jelas dan telah dipublikasikan dalam berbagai kesempatan. Atletico tidak sekali pun bernegosiasi soal Griezmann dan berniat menjualnya," sambungnya.

Marin balik menuding Barcelona sengaja mendekati Griezmann untuk mengganggu fokus Atletico dalam perburuan gelar La Liga. "Beberapa bulan lalu saya menyatakan kepada presiden Barcelona bahwa pemain kami tidak dijual dan kami tidak akan menjualnya," ujar Marin.

"Pada saat yang sama, saya membiarkan dirinya tahu perilaku tersebut tidak pantas dan bertentangan dengan integritas kompetisi, terutama karena kami masih bersaing untuk gelar La Liga sepanjang musim. Barcelona telah menekan satu di antara pemain terpenting yang kami miliki," imbuhnya.

Sebelumnya, Luis Suarez ikut masuk ke dalam pusaran polemik dengan mengutarakan Griezmann akan pindah ke Barcelona jikaingin memenangi lebih banyak gelar.

Antoine Griezmann Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan