Atletico Madrid Siap Buka Lembaran Baru dengan Cristiano Ronaldo?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Agustus 2022
Atletico Madrid Siap Buka Lembaran Baru dengan Cristiano Ronaldo?
Aksi Cristiano Ronaldo kontra Atletico Madrid. (Twitter)

BolaSkor.com - Ketertarikan Atletico Madrid untuk meminang Cristiano Ronaldo tampaknya bukan rumor semata. Peluang CR7 untuk berseragam Los Rojiblancos belum benar-benar tertutup.

Atletico kini memang menjadi salah satu kandidat utama untuk menjadi pelabuhan terbaru dalam karier Ronaldo. Sang megabintang memang telah membulatkan tekad pergi dari Manchester United demi terus bermain di Liga Champions.

Namun rumor ini membuat suporter Atletico tak senang. Mereka dengan tegas menolak kedatangan Ronaldo.

Baca Juga:

Kesabaran Ada Batasnya, Kini Manchester United Marah Besar kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Ngotot Pertahankan Cristiano Ronaldo

Gesekan dengan Ronaldo, Erik ten Hag Keluhkan Satu Hal

Latar belakang Ronaldo sebagai mantan pemain Real Madrid tentu menjadi alasan utama penolakan suporter Atletico. Apalagi pemain berusia 37 tahun itu beberapa kali melakukan gestur kontroversial saat bersua tim asuhan Diego Simeone.

Di sisi lain, rumor kedatangan Ronaldo juga telah dibantah Enrique Cerezo selaku presiden Atletico. Ia menilai transfer ini nyaris mustahil terjadi.

Namun kehadiran Ronaldo kabarnya sangat diinginkan Simeone. Pelatih berkebangsaan Argentina itu bahkan siap mengorbankan Antoine Griezmann.

Cristiano Ronaldo

Perkembangan terbaru dari saga transfer Ronaldo kemudian dibocorkan oleh jurnalis Spanyol, Antonio Sanz. Ia menyebut nada optimisme mulai menyelimuti petinggi Atletico untuk mewujudkan transfer ini.

Cristiano Ronaldo dan Atlético Madrid siap membuka lembaran baru. Beberapa orang yang dekat dengan Atlético melihat kesepakatan dengan optimisme dan gairah," kata Antonio Sanz kepada Radio Estadio.

Membuka lembaran baru bisa berarti petinggi Atletico meminta suporternya untuk melupakan kenangan buruk dengan Ronaldo di masa lalu. Kehadiran produk akademi Sporting Lisbon itu memang bisa menjadi dorongan kuat untuk menyaingi kekuatan Barcelona dan Real Madrid.

Menarik melihat respons suporter Atletico jika klubnya benar-benar serius mendatangkan Ronaldo. Cepat atau lambat, rumor ini akan segera terjawab.

Cristiano Ronaldo Atletico Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan