BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikabarkan menjadi incara dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus. Belakangan, Atletico Madrid turut memburu sang gelandang.

Hakan Calhanoglu melakoni satu di antara musim terbaiknya bersama Milan pada 2020-2021. Gelandang 26 tahun itu menjadi motor serangan dalam taktik Stefano Pioli. Sejauh ini, catatannya adalah empat gol plus empat assist dalam 11 pertandingan.

Baca Juga:

Punya Nilai Plus dari Sisi Defensif, Kompatriot Riyad Mahrez Jadi Bidikan Manchester City

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Tak Ada Gading yang Tak Retak, Kekurangan Ibrahimovic di Mata Arrigo Sacchi

Hakan Calhanoglu

Namun, kerja sama antara Milan dan Calhanoglu terancam berakhir. Kontrak sang pemain akan usai pada akhir musim ini. Sementara itu, proses perpanjangan kontrak masih mandek.

Alasan utama di balik perpanjangan kontrak yang tak kunjung rampung itu adalah soal gaji. Masih ada selisih beberapa juta euro antara keinginan dengan penawaran.

Tuttosport melaporkan, Inter Milan dan Juventus melihat siuasi tersebut sebagai kesempatan memboyong Calhanoglu. Kedua tim bisa mendatangkan sang pemain tanpa memberikan uang kepada Milan.

Bursa transfer musim dingin 2021 akan menentukan bagi masa depan Calhanoglu. Siapa yang bisa memberikan penawaran menarik soal gaji dan durasi kontrak berpeluang besar menjadi pemenang.

Kabar dari Spanyol menyebut Atletico Madrid juga berupaya mendatangkan Hakan Calhanoglu. Namun, sang pemain dikabarkan lebih memprioritaskan bertahan di Italia.

Meski demikian, Atletico Madrid diprediksi tidak akan menyerah. Alasannya, Atletico sedang membutuhkan pengatur serangan yang dibutuhkan dalam skema Diego Simeone. Kabarnya, sudah ada kontak yang terjalin antara perwakilan Calhanoglu dengan Los Rojiblancos.