Atletico Madrid Vs Real Madrid: Adu Tajam Striker Gaek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Maret 2021
Atletico Madrid Vs Real Madrid: Adu Tajam Striker Gaek
Atletico Madrid Vs Real Madrid (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Atletico Madrid akan menantang Real Madrid pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/3). Kedua klub diprediksi akan mengandalkan kemampuan penyerang gaek.

Laga penuh gengsi adalah gambaran derby Madrid. Selain mencari tim terbaik di kota, pertandingan itu juga penting dalam perburuan gelar juara LaLiga musim ini.

Posisi Atletico jauh lebih baik. Dari 24 pertandingan, skuad asuhan Diego Simeone itu meraih 58 poin. Sementara itu, Real Madrid menuai 53 poin dari 25 laga.

Baca Juga:

5 Hal yang Tak Banyak Diketahui Mengenai Derby Madrid

5 Derby Madrid Terseru Sepanjang Sejarah

Real Madrid Berikan Batas Waktu Terkait Kepastian Nasib Sergio Ramos

Benzema dan Suarez (Mail Online)

Menariknya, pada laga nanti kedua tim diprakirakan akan mengandalkan striker yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. Atletico bertumpu pada Luis Suarez, sedangkan Madrid mengandalkan Karim Benzema.

Karim Benzema masuk dalam daftar skuad yang dibawa Madrid untuk menghadapi Atletico. Sebelumnya, sang striker mengalami cedera otot.

Kehadiran Benzema tentu sangat dibutuhkan Real Madrid. Sejauh ini, sang striker telah mengemas 17 gol dalam 28 pertandingan. Meski tidak bisa bermain dari awal, tetapi pemain 33 tahun itu bisa dijadikan alternatif ketika Madrid menemui jalan buntu.

Dari kubu tuan rumah, Atletico akan mengandalkan sang striker anyar, Luis Suarez. Striker 34 tahun tersebut menjadi mesin gol Los Rojiblancos usai meninggalkan Barcelona.

Luis Suarez menjawab kepercayaan Atletico dan kritik yang diberikan Barca dengan penampilan tajam. Dari 21 pertandingan LaLiga musim ini, eks Liverpool tersebut menciptakan 16 gol. Tak heran, Suarez bersaing dalam perebutan titel top skorer LaLiga.

Menarik ditunggu siapa di antara Suarez dan Benzema yang bisa mencetak gol pada laga nanti.

Atletico Madrid Real Madrid Breaking News LaLiga Luis Suarez Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan