BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan Fabrizio Romano bersiap melepas gelandang andalannya, Saul Niguez. Gelandang asal Spanyol tersebut membuat Chelsea dan Manchester United saling sikut.

Saul Niguez sudah membela Atletico Madrid sejak kelompok umur. Ia mendapatkan promosi ke tim utama pada musim panas 2014. Sebelumnya, Saul sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano untuk memberikan jam terbang.

Kini, Saul memutuskan angkat kaki dari Los Rojiblancos. Saul yang pada tahun ini genap berusia 26 tahun ingin mencoba tantangan baru. Kabar baiknya, niat Saul direstui Atletico Madrid.

Baca Juga:

Levante 3-3 Madrid: Akhir Puasa Gol Bale, Vinicius Super-sub

Acap Kesulitan Lawan Levante, Real Madrid Menanti Efek Ancelotti

Karim Benzema Kenang Momen Ketika Real Madrid Merayu Bergabung

Saul Niguez

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea memulai negosiasi dengan Atletico Madrid sejak beberapa hari lalu. Tawaran The Blues adalah peminjaman plus opsi tebus.

Chelsea memang pengin terus meningkatkan kualitas di lini kedua. Apalagi, The Blues dikabarkan akan melepas Tiemoue Bakayoko ke AC Milan.

Selain Chelsea, tim Premier League lainnya, Manchester United, juga jatuh hati. The Red Devils mencari informasi soal Saul dalam 24 jam terakhir.

Bagi Manchester United, Saul bukanlah satu-satunya pilihan pada sektor gelandang. Setan Merah juga memonitor Eduardo Camavinga yang gemilang bersama Rennes. Man United mencari gelandang baru sebagai persiapan kepergian Paul Pogba yang tak kunjung meneken kontrak baru.

Saat ini, kontrak Saul Niguez masih terikat hingga 2026. Menurut Transfermarkt, harga Saul mencapai 40 juta euro. Atletico diprakirakan akan meminta harga lebih dari angka di atas.