Atmosfer Final Piala Presiden 2018 Terbaik dalam Karier Jaimerson da Silva Xavier

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Februari 2018
Atmosfer Final Piala Presiden 2018 Terbaik dalam Karier Jaimerson da Silva Xavier
Jaimerson da Silva Xavier. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek asing Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, menyebut bahwa atmosfer final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam, menjadi yang terbaik dalam kariernya. Atmosfer jauh lebih baik dibanding saat dirinya berkarier di negaranya Brasil.

Termasuk ketika berbaju Santa Cruz. Jaimerson Xavier menyebut bahwa Santa Cruz juga memiliki suporter fanatik dan stadion besar, seperti Persija Jakarta.

"Lebih bagus dibanding saat di Brasil. Saya sebelumnya bermain di Santa Cruz. Suporter juga fanatik dan memiliki stadion besar. Tapi saya merasa di sini lebih bagus," jelas Jaimerson Xavier.

Atmosfer baik tak lepas karena stadion dipadati suporter Persija Jakarta. Hampir 100 persen kapasitas stadion diisi oleh suporter Macan Kemayoran, sementara sekitar seribuan adalah pendukung Bali United.

Atmosfer makin menakjubkan dipengaruhi gol-gol yang dicetak oleh Macan Kemayoran. Tiga gol yang dibuat masing-masing oleh Marko Simic (20' dan 45+2') serta Novri Setiawan (63') membuat Persija juara, yang turut bikin suporter bergembira.

"Saya senang sekali dan sampai membawa dua anak saya ke sini. Saya ucapkan terima kasih ke Jakmania yang telah datang dan memberi semangat ke pemain hingga akhirnya juara," jelas Jaimerson da Silva Xavier.

Breaking News Persija jakarta Jaimerson da Silva Xavier
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan