BolaSkor.com - Bocornya suasana kamar ganti pemain Manchester United jadi salah satu sorotan di balik buruknya musim tim di musim lalu. Pemberitaan itu seolah memperparah musim Man United, yang sudah parah setelah gagal masuk zona Liga Champions dan meraih titel untuk lima musim beruntun.

Menatap musim baru perubahan terjadi dari sisi staf dan manajerial Man United. Erik ten Hag masuk beserta staf pelatih yang dipilihnya, beberapa figur juga masuk seperti yang baru ini datang adalah Tom Huddlestone.

Mantan pemain Tottenham Hotspur menjadi pemain-pelatih di tim U-21 Man United. Dengan pengalamannya bermain, Huddlestone diharapkan bisa jadi panutan bagi pemain-pemain muda yang baru merintis karier.

Huddlestone (35 tahun) baru sebentar melihat langsung atmosfer Man United dari dalam, di sana ia hanya melihat optimisme tinggi tim di bawah arahan Ten Hag. Menurutnya Man United sedang dalam tren bagus untuk kembali bangkit.

Baca Juga:

Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023

Prediksi Premier League 2022-2023: Juara Sudah Terbaca, Empat Besar Sulit Ditebak

Dean Henderson Kena Tipu Manajemen Manchester United

Tom Huddlestone

"Saya baru berada di sini sehari tetapi mendengarkan komentar dari para pemain muda yang telah bersama tim utama untuk pramusim - manajer akan sangat menuntut di dalam dan di luar lapangan," terang Huddlestone kepada talkSPORT.

"Dan mereka mengatakan itu mungkin kekurangan klub dalam beberapa musim terakhir sehingga semua orang yakin ini akan menjadi tahun yang sukses."

"Setiap klub di negara ini mengeluh tentang perekrutan pemain dan itu, tetapi saya pikir jika Anda melihat starting XI yang harus dia tangani, mereka bisa menjadi tantangan."

"Jelas Manchester City dan Liverpool telah fenomenal selama enam atau tujuh tahun terakhir tapi Man United pasti berada di tren yang meningkat," tambah Huddlestone.