BolaSkor.com - Ganda putra China, Han Chengkai, dipastikan bakal turun pada Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, 22-27 Januari. Bagi Han, bertanding di Indonesia selalu membuat bulu kuduknya merinding.

Atmosfer yang tersaji pada setiap pertandingan bulu tangkis di Indonesia selalu membuat Han kagum. Apalagi, setelah Istora Senayan selesai direnovasi dan kembali menjadi rumah olahraga tepok bulu tanah air.

Penggemar bulu tangkis di Indonesia terkenal unik. Mereka tidak segan memberikan dukungan kepada atlet dari negara lain.

Baca Juga:

Anthony Ginting Usung Misi Pertahankan Gelar Indonesia Masters 2019

Tiket Final Indonesia Masters 2019 Terjual Habis, PBSI Cari Opsi Alternatif

"Pertandingan bulu tangkis di Indonesia sangat luar biasa, karena fan dan penontonnya sangat ramah, mereka sangat baik," ujar Han.

"Setiap bertanding di Indonesia, itu jadi pengalaman yang baik buat kami. Bermain di Indonesia itu menyenangkan," sambungnya.

Pada Indonesia Masters 2019, Han bersama pasangannya, Zhou Haodong, tak ingin memasang target muluk. Banyaknya pebulu tangkis top yang ambil bagian membuat Han/Zhou hanya ingin memberikan yang terbaik.

"Di pertandingan ini saya tak berani pasang target tinggi. Kami pasangan muda, kami hanya mencoba memainkan satu persatu pertandingan," tutur Han.*