Atta Halilintar Pasrah jika Tidak Bisa Gunakan Nama dan Logo AHHA PS Pati

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Juni 2021
Atta Halilintar Pasrah jika Tidak Bisa Gunakan Nama dan Logo AHHA PS Pati
Atta Halilintar akuisisi PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar mengaku pasrah jika memang tidak bisa menggunakan nama AHHA PS Pati FC dan logo baru di Liga 2 2021 pasca akuisisi PSG Pati.

Seperti diketahui, perubahan nama memang tidak bisa langsung dilakukan oleh klub. Seharusnya perubahan nama ini dilakukan pada saat Kongres Tahunan PSSI yang baru saja berlangsung pada 29 Mei 2021.

PSG Pati sebetulnya juga nama baru. Sebelumnya tim yang bermarkas di Pati ini merupakan nama Putra Sinar Giri (PSG) Gresik. Namun pada saat kongres kemarin, nama barunya Putra Safin Group (PSG) Pati disahkan.

Baca Juga:

Kiper Andalan Arema FC Menuju PSG Pati

Bustomi dan Pengalaman di Jerman Jadi Contoh Pelatih Persela

"Kami ingin memakai nama AHHA PS Pati FC, tetapi jika itu tidak bisa ya tetap menggunakan PSG Pati untuk musim ini. Saya dan semua yang terlibat memahami aturan serta soal penamaan klub termasuk perubahannya hanya bisa dilakukan di Kongres PSSI," kata Atta.

"Walaupun, kami sudah mengajukan perubahan ini beberapa hari lalu ke PSSI. Jika akhirnya tidak bisa, ya kami menunggu itu sampai tahun depan saja untuk bisa menggunakan nama tersebut," tambah suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

Terkait dengan perubahan nama tersebut, PSSI sedang mengkaji apakah bisa dilakukan perubahan atau tidak. Sejauh ini, tidak ada tim yang mampu berganti nama selain dari Kongres PSSI.

"Beberapa alasan logis telah dijelaskan melalui surat tersebut dan kami sangat memahami serta memaklumi terkait perubahan nama dari PSG Pati menjadi AHHA PS Pati. Kami akan segera menyampaikan ini ke Ketum PSSI dan seluruh anggota Komite Eksekutif untuk diambil pertimbangan dan kebijakan," kata Yunus Nusi beberapa waktu lalu.

PSG Pati Atta Halilintar Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan