Atta Halilintar Pede PSG Bisa Bersaing dengan Persis dan PSIM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 September 2021
Atta Halilintar Pede PSG Bisa Bersaing dengan Persis dan PSIM
Atta Halilintar akuisisi PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - PSG Pati tergabung di Grup C pada gelaran Liga 2 2021. PSG Pati berada bersama Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, dan PSHW.

Pertandingan Grup C putaran pertama akan digelar di Stadion Manahan Solo. Chairman PSG Pati, Atta Halilintar mengaku optimistis timnya bisa bersaing dengan tim lain di grup tersebut.

“Harus diakui, kita masuk di grup yang persaingannya sangat ketat. Banyak tim hebat di dalamnya. Ada Persis Solo yang luar biasa kekuatannya, PSIM Yogyakarta sampai PSHW yang juga punya persiapan yang bagus,” kata Atta.

Baca Juga:

Liga 2 2021: Bursa Transfer Ditutup 10 Oktober, Pelatih Minimal Lisensi B AFC

Berikut Grup Penyisihan Liga 2 2021: Derbi Mataram Tersaji.

“Ini akan jadi pembuktian bagi tim kita untuk dapat memperlihatkan kualitas terbaik. Semoga mental anak-anak dapat terus terjaga dan menghasilkan hasil terbaik,” tutur suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

“Timnya mas Kaesang (Persis) menurut saya luar biasa dengan pemain-pemain bintang dan berpengalaman. Lalu ada PSIM Yogyakarta yang solid. Saya rasa semua tim di grup ini adalah tim yang kuat. Kita harus fokus penuh dan tak boleh lengah,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan menyebutkan Grup C memiliki kekuatan yang terbilang berimbang.

“Semua tim di di grup ini punya peluang yang sama untuk lolos. Dan putaran pertama adalah sangat menentukan, apalagi kompetisi lama tidak berputar. Adanya tambahan beberapa pemain membuat tim lebih solid,” ujar Ibnu Graham.

Liga 2 Breaking News PSG Pati Atta Halilintar
Posts

4.871

Bagikan