BolaSkor.com - Real Madrid diperkirakan tidak akan mudah untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez, meski mereka bersedia menebus nilai klausul pelepasan yang ditetapkan Inter Milan. Madrid harus terlebih dulu melepas pemain untuk bisa menggaet Martinez.

Situasi ini tidak lepas dari peraturan LaLiga tentang batas kuota pemain non-Uni Eropa. Seperti dilansir Marca, di LaLiga setiap klub hanya bisa memiliki maksimal tiga pemain pemain non-Uni Eropa.

Baca Juga:

Samir Handanovic Tahan Rasa Sakit demi Tampil di Derby della Madonnina?

Nostalgia - Ketika Inter Milan Gagalkan Scudetto AC Milan yang Diperkuat Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil pada Derby della Madonnina

Alokasi pemain non-Uni Eropa Madrid saat ini sudah diisi oleh Vinicius Junior, Eder Militao dan Rodrygo Goes. Selain itu Madrid juga masih mempunyai Reinier Jesus yang akan tiba pekan ini. Namun Reinier akan bermain di tim muda Madrid musim ini.

Meski demikian, bukan berarti peluang Real Madrid untuk mendapatkan Lautaro Martinez tertutup. Pasalnya musim depan Vinicius Junior kemungkinan bisa mendapatkan paspor Spanyol sebelum kompetisi dimulai. Artinya Madrid akan memiliki satu slot kosong.

Marca melaporkan, Madrid juga memiliki opsi untuk melepas salah satu pemain non-Uni Eropa mereka. Pilihan ini diambil jika Madrid memutuskan untuk mempromosikan Reiner ke tim utama atau Vinicius tidak bisa mendapatkan paspor Spanyol pada waktunya.

Madrid bisa meminjamkan salah pemain non-Uni Eropa mereka seperti yang dilakukan terhadap Takefusa Kubo yang dipinjamkan ke Mallorca.

Klub berjuluk Los Blancos ini harus cepat mengambil langkah karena Barcelona juga disebut sangat berminat mendapatkan Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu diproyeksikan menjadi penerus Luis Suarez yang saat ini sudah berusia 33 tahun.