Aubameyang Belum Laku, Kounde Masih Harus Bersabar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Aubameyang Belum Laku, Kounde Masih Harus Bersabar
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus berpacu dengan waktu untuk mendaftarkan pemain barunya, Jules Kounde, agar bisa tampil di LaLiga. Namun, menurut Marca, Kounde kembali harus bersabar lantaran Pierre-Emerick Aubameyang belum laku.

Barcelona memang menjadi satu di antara klub Spanyol yang paling aktif pada bursa transfer kali ini. Blaugrana memboyong sejumlah pemain anyar, dengan harga yang tidak sedikit.

Namun, Barcelona mengalami kesulitan ketika harus mendaftarkan pemain-pemain itu. Sebab, ada peraturan yang menyangkut pengeluaran tim di mana gaji menjadi satu di antara indikatornya.

Baca Juga:

Buat Pemain Tak Betah di Klub, Sikap Barcelona Memalukan

Dapat Persetujuan dari Aubameyang, Chelsea Tinggal Minta Diskon ke Barcelona

Johan Cruyff Bakal Malu Lihat Kondisi Barcelona Saat Ini

Walhasil, Barcelona melakukan berbagai cara untuk merenggangkan batasan. Barcelona melepas sebagian saham Barca Studio demi mendapatkan dana segar.

Akan tetapi, masih ada satu pemain yang belum bisa didaftarkan. Pemain itu adalah Jules Kounde. Sang bek melewatkan pertandingan pada pekan pertama.

Celakanya, Kounde dikabarkan kembali tidak bisa tampil pada pekan ini. Padahal, Barcelona akan menghadapi satu di antara lawan yang berbahaya, Real Sociedad.

Menurut Marca, Barcelona saat ini sedang berupaya melego Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea. Penjualan Aubameyang akan memberikan ruang yang cukup lebar dari sisi pengeluaran gaji sehingga Kounde bisa didaftarkan.

Saat ini, negosiasi dengan Chelsea masih terus berlangsung. The Blues enggan menuruti permintaan Barca yang mematok Auba senilai 30 juta euro. Bagi Chelsea, nilai Aubameyang tidak lebih dari 15 juta euro.

Memang, ada pemain lainnya yang juga berpeluang hengkang yaitu Memphis Depay. Namun, kepergian Depay tidak akan berdampak banyak karena ruang yang diberikan tetap tidak membuat Kounde bisa didaftarkan.

Jules Kounde Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan