Aubameyang Indikasikan Tertarik Gabung ke Atletico Madrid

BolaSkorBolaSkor - Senin, 25 Desember 2017
Aubameyang Indikasikan Tertarik Gabung ke Atletico Madrid
Pierre-Emerick Aubameyang.(zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang membuka pintu untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Pemain internasional Gabon ini pun telah secara terang-terangan tidak berminat berlabuh ke klub raksasa Real Madrid.

Atletico Madrid memang tengah mencari striker handal sebagai antisipasi kepergian Antoine Griezmann yang dikabarkan menjadi target utama dua klub besar Eropa Manchester United dan Barcelona di bursa transfer Januari. Bahkan, Diego Simeone pernah menyebut Aubameyang pengganti ideal andai Griezmann benar-benar hengkang dari Atletico.

Sinyal kepergian Aubameyang juga tersirat dari tak ingin memperpanjang kontrak bersama Dortmund baru-baru ini."Kontrak baru dengan Dortmund? Saya belum menandatanganinya, kabar tersebut tidak benar," ucap Aubameyang kepada Calciomercato.

"Bursa masih terbuka begitu juga dengan saya. Real Madrid? Bukan lagi merupakan keinginannya, saya sudah tidak memikirkannya lagi. Atleti? Semua orang tahu bahwa mereka sedang mencaru pemain di seluruh dunia, menurut saya Griezmann bisa pergi dan banyak yang bisa terjadi. Semuanya bisa terjadi," pukasnya.

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu tampil impresif dengan telah mencetak total 21 gol dari 23 laga di semua kompetisi musim ini.



Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan