Aubameyang Segera Merapat Ke Santiago Bernabeu ?

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Aubameyang Segera Merapat Ke Santiago Bernabeu ?
©zimbio.com

Aubameyang Segera Merapat Ke Santiago Bernabeu ?- Manuver transfer Real Madrid sejauh ini berlangsung sepi, karena mereka baru mendatangkan Alvaro Morata dan penyerang muda Paraguay, Sergio Diaz. Meski begitu, hal itu tidak menutup kemungkinan adanya transfer kejutan Los Merengues, jelang akhir bursa transfer musim panas ini.

Menurut berita yang dilansir Marca (30/08/16). Ada kemungkinan juara Champions League 2015/16 itu mendatangkan striker berusia 27 tahun Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, ke Santiago Bernabeu. Meski Madrid telah memiliki Morata dan Karim Benzema.



Pasalnya Aubameyang sudah menegaskan secara terang-terangan, bahwa ia ingin bermain untuk Madrid. Ia bahkan berjanji kepada kakeknya, bahwa ia kelak akan bermain untuk El Real.



Belum ada negoasiasi tahap lanjutan di antara kedua klub itu, namun Madrid bisa saja memenuhi banderol Dortmund untuk Aubameyang di hari terakhir bursa transfer pemain, Madrid memiliki hubungan baik dengan Presiden Dortmund, Reinhard Rauball, dan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Hubungan baik itu disinyalir mempermudah transfer penyerang asal Gabon itu ke tim besutan Zinedine Zidane. Aubameyang sedianya sudah diinginkan banyak klub Eropa sejak bursa transfer musim panas dibuka, namun ia menegaskan hanya ingin bergabung dengan Madrid, dan tak mau meninggalkan Dortmund karena adanya tawaran dari klub lain.

Pierre-Emerick Aubameyang Real Madrid Borusia Dortmund
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan