Aubameyang Ungkap Rahasia Tampil Tajam di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 18 Maret 2022
Aubameyang Ungkap Rahasia Tampil Tajam di Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Tak butuh waktu lama bagi Pierre-Emerick Aubameyang untuk menunjukkan ketajamannya di Barcelona. Penyerang berkebangsaan Gabon itu mengungkapkan rahasianya.

Barcelona seperti tengah bertaruh saat memboyong Aubameyang pada deadline bursa transfer musim dingin lalu. Itu tak lepas dari kondisi sang pemain yang dibekukan Arsenal karena masalah indisipliner.

Namun Aubameyang menjawab keraguan tersebut dengan gelontoran gol. Ia kini tercatat sudah mengoleksi tujuh gol dari sepuluh penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:

Xavi Bicara Tentang Remontada Barcelona

Hasil Liga Europa: Barcelona Comeback, Porto dan Sevilla Tersingkir

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Tak semua penyerang bisa langsung klop dengan skema permainan Barcelona. Hal ini membuktikan Aubameyang punya kualitas di atas rata-rata.

Namun performa apik tersebut tak datang begitu saja. Aubameyang juga berusaha keras sejak hari pertama latihan.

"Saya banyak bekerja dan saya bahagia. Yang terpenting, saya ingin membantu tim mencetak gol," kata Aubameyang di situs resmi UEFA.

Kebahagiaan layak diberi perhatian khusus. Perasaan ini tampaknya tidak dirasakan Aubameyang pada saat-saat terakhir di Arsenal.

Kini menjadi tugas Barcelona dan Xavi Hernandez untuk membuat Aubameyang tetap bahagia. Dengan begitu, mereka bisa terus mengandalkan ketajamannya.

Kualitas Aubameyang akan menemui ujian berat saat Barcelona melakoni El Clasico, akhir pekan ini. Real Madrid memang punya barisan pertahanan yang sangat tangguh.

"Ini akan menjadi pertama kalinya saya memainkan El Clasico. Kita akan lihat apa yang bisa saya lakukan, tapi saya ingin ambil bagian dalam pertandingan itu," tutupnya.

Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan