Aura Positif Mario Gomez di Markas Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Agustus 2019
Aura Positif Mario Gomez di Markas Bali United
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Putu Wijaya)

BolaSkor.com - Mario Gomez sadar dirinya ada di Markas Bali United. Delapan tim sudah pulang dengan tertunduk lesu. Namun, Gomez membawa Borneo FC dengan aura positif dan optimisme tinggi mencuri kemenangan.

Borneo FC akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/08) malam. Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ketujuh. Kala itu, laga terpaksa ditunda karena Borneo FC berlaga di Piala Indonesia 2018/2019.

Pelatih asal Argentina datang dengan optimisme tinggi. Gomez tak khawatir meski Borneo FC akan tampil tanpa Diego Michiels, Ichsan Kurniawan serta Wahyudi Hamisi.

Kembalinya Matias Conti menjadi salah satu andalan. Produktifnya Renan Silva juga membuat tim semakin mantap melawan Bali United. Gomez pun cukup gembira dengan performa pemain yang tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Madura United Bantai PSIS, Borneo FC Kalahkan Semen Padang

Persebaya Surabaya 1-1 Persija Jakarta: Bajol Ijo Selamat dari Kekalahan

Gomez mengatakan laga melawan Bali United sangat ditunggu. Para pemain pun sudah menantikan laga melawan tim pemuncak klasemen Liga 1. Semua datang dengan rasa optimis merebut poin penuh di Bali.

"Pertandingan ini sangat penting, karena ini penting maka laga ini sangat bagus. Kita akan melawan tim yang berada di puncak klasemen, dengan stadion yang penuh dengan para suporter. Ini sangat bagus," ucap Gomez.

Musim lalu, Borneo FC menahan imbang Bali United 2-2. Lalu, Gomez bersama Persib Bandung juga menahan Bali United 0-0. Pencapaian itu tentu bagus. Namun Gomez tak ingin mengingat laga musim sebelumnya, karena situasinya sudah berbeda.

"Kami akan mencoba untuk tampil bagus, kami berharap bisa mendapatkan hasil terbaik," tutur Gomez. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Borneo FC Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan