Aurelio De Laurentiis Bujuk Zlatan Ibrahimovic Pilih Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Oktober 2019
Aurelio De Laurentiis Bujuk Zlatan Ibrahimovic Pilih Napoli
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku sudah bertemu Zlatan Ibrahimovic untuk membujuk sang penyerang bergabung dengan Il Partenopei. De Laurentiis menegaskan sudah menjalin komunikasi dengan Ibra sejak lama.

Satu di antara pemain yang ramai dibicarakan pada bursa transfer adalah Zlatan Ibrahimovic. Sejauh ini, masa depan penyerang asal Swedia tersebut belum menemui titik terang.

Baca juga:

Antonio Conte Respons Isu Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah menolak proposal perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, LA Galaxy. Ibra ingin kembali tampil di Eropa sebelum gantung sepatu.

Sejumlah klub Italia seperti Inter Milan, AC Milan, dan Napoli dikaitkan dengan striker 38 tahun tersebut. Namun, sejauh ini, hanya Napoli yang menunjukkan keseriusannya.

"Ibrahimovic adalah teman. Saya bersua dengannya di Los Angeles, namun tidak sebagai pesepak bola. Kami hanya orang biasa yang kebetulan berada di hotel yang sama," tegas De Laurentiis seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan De Laurentiis. Ia mencoba membujuk Ibra berseragam Napoli pada pertegahan musim nanti.

"Saya mengundangnya makan malam bersama istri dan juga anaknya. Kami bersenang-senang. Harapan saya adalah melihatnya berseragam Napoli," papar De Laurentiis.

"Sejauh ini, sudah lebih dari sekadar usulan. Jadi, sekarang semua bergantung pada dia. Kami sudah membicarakan ini dalam beberapa bulan terakhir," kata sang presiden.

Sebelumnya, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, juga memberikan sanjungan kepada Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti meyakini Ibra masih bisa menjadi mesin gol Napoli.

Zlatan Ibrahimovic Breaking News Napoli Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan