Australia Open 2019: Kado Ulang Tahun Manis Angelique Kerber

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 18 Januari 2019
Australia Open 2019: Kado Ulang Tahun Manis Angelique Kerber
Angelique Kerber. (Twitter Australia Open)

BolaSkor.com - Unggulan kedua tunggal putri Australia Open 2019, Angelique Kerber, mendapat kado ulang tahun manis. Angelique melenggang mulus ke babak keempat ajang tersebut.

Angelique Kerber menjalani babak ketiga Australia Open 2019 di Rod Laver Arena, Jumat (18/1). Kebetulan, hari itu bertepatan dengan ulang tahun Angelique.

Pada pertandingan tersebut, Angelique Kerber menghadapi petenis tuan rumah Kimberly Birrell. Dari segi peringkat, Angelique berada jauh di atas Kimberly.

Baca Juga:

Australia Open 2019: Atasi Petenis Tuan Rumah, Nadal Tantang Berdych

Australia Open 2019: Maria Sharapova Kalahkan Juara Bertahan

Angelique Kerber menempati peringkat kedua saat ini, sementara Kimberly Birrell di posisi ke-240. Hasilnya pun sudah ditebak, sejak awal Kimberly diprediksi tidak akan berkutik.

Benar saja, Angelique Kerber tidak memberikan ampun sama sekali untuk Kimberly Birrell sejak gim pertama. Petenis asal Jerman itu melahap Kimberly dengan skor 6-1.

Angelique Kerber semakin menunjukkan kualitasnya pada gim kedua. Lawannya yang baru berusia 20 tahun tidak diberi satu kemenangan pun hingga Angelique menang 6-0.

"Saya selalu menikmati merayakan ulang tahun di Australia Open. Saya rasa ini merupakan ke-12 kalinya beruntun, saya sudah semakin tua," gurau Angelique Kerber setelah pertandingan.

"Sejujurnya saya memiliki kenangan baik di sini. Saya menikmati waktu saya di Australia Open. Saya tidak akan melupakan merayakan ulang tahun di sini," lanjut Angelique Kerber.

Kemenangan tersebut membuat Angelique Kerber melaju ke babak keempat Australia Open 2019. Angelique bakal menghadapi petenis asal Amerika Serikat, Danielle Rose Collins.

Hasil Pertandingan Angelique Kerber Vs Kimberly Birrell: 6-1, 6-0

Angelique Kerber Australia Open Tenis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan