Australia Open 2019: Lolos ke Babak Empat, Novak Djokovic Jamin Pertahankan Posisi Satu Dunia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 19 Januari 2019
 Australia Open 2019: Lolos ke Babak Empat, Novak Djokovic Jamin Pertahankan Posisi Satu Dunia
Novak Djokovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama Australia Open 2019, Novak Djokovic memastikan tempat ke babak keempat, Sabtu (19/01).

Menghadapi Denis Shpovalov di lapangan utama, Rod Laver Arena, Djokovic unggul dengan skor 6-3, 6-4, 4-6, 6-0. Kemenangan ini memastikan Djokovic tetap berada di peringkat satu dunia setidaknya sampai Australia Open 2019 selesai.

Baca Juga:

Kado Ulang Tahun Manis Angelique Kerber

Atasi Petenis Tuan Rumah, Nadal Tantang Berdych

Artinya andai ia gagal sekalipun jadi juara di event Grand Slam pertama tahun 2019 ini, Djokovic tetap berada di peringkat satu dunia.

Adapun di babak keempat, petenis asal Serbia ini akan memperebutkan tiket ke perempat final menghadapi unggulan ke-15, Daniil Medvedev.

Usai pertandingan, Djokovic pun memuji permainan Shpovalov yang sukses mencuri set ketiga. "Denis tampil sangat baik sampai akhir set ketiga," kata Djokovic.

"Saya sendiri melakukan banyak kesalahan. Lawan menunjukkan kualitasnya dan memberikan alasan ia salah satu pemain dengan potensi mengagumkan," lanjutnya.

Sementara itu di sektor tunggal putri, petenis unggulan masih melanjutkan perjalanan. Seperti Serena Williams yang menang mudah atas Dayana Yastremska dengan skor 6-2, 6-1.*

Breaking News Australia Open Novak djokovic Grand Slam Serena williams
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan