Australia Open 2019: Petenis Inggris Sempat Sulitkan Roger Federer

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 16 Januari 2019
Australia Open 2019: Petenis Inggris Sempat Sulitkan Roger Federer
Roger Federer. (Twitter Australia Open)

BolaSkor.com - Petenis asal Swiss, Roger Federer, meraih kemenangan pada babak kedua Australia Open 2019, Rabu (16/1). Namun, hasil tersebut tidak diraih Federer dengan mudah.

Fedex, demikian Roger Federer biasa dipanggil, tampil di lapangan utama: Rod Laver Arena. Federer ditantang oleh petenis asal Inggris, Dan Evans, setelah mengatasi Denis Istomin pada babak pertama.

Dan Evans yang sempat menempati peringkat ke-41 dunia itu memiliki peringkat bagai bumi dan langit dengan Roger Federer. Evans hanya menempati peringkat ke-192 sementara Fedex di posisi ketiga.

Baca Juga:

Australia Open: Djokovic Bakal Hadapi Tsonga, Halep Menang Susah Payah

Roger Federer Waspadai Lawan Pertamanya di Australia Open 2019

Dari situ, tersirat seolah Roger Federer bakal menang mudah atas lawannya. Di luar dugaan Dan Evans mampu menciptakan kejutan pada pertandingan tersebut.

Dan Evans mampu mengimbangi permainan Roger Federer pada gim pertama. Skor 6-6 pun tercipta sehingga pertandingan dilanjutkan ke tie break.

Pada akhirnya Roger Federer memenangi gim pertama melalui tie break. Fedex mengatasi perlawanan Dan Evans dengan skor 7-5 saat tie break.

Skor ketat kembali terjadi pada gim kedua. Petenis berusia 27 tahun itu lagi-lagi mengimbangi permainan Roger Federer dan tie break kembali terjadi. Kini, Federer menang dengan skor 7-3.

Roger Federer baru tampil impresif pada gim terakhir. Petenis berusia 36 tahun tersebut unggul jauh dari Dan Evans dan mengunci kemenangan dengan skor 6-3.*

Hasil Pertandingan Roger Federer Vs Dan Evans: 7-6, 7-6, 6-3

Roger federer Australia Open Tenis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan