BolaSkor.com - Petenis putri nomor satu dunia, Simona Halep, mendapatkan perlawanan berat pada babak kedua Australia Open 2019, Kamis (17/1). Sementara itu, Naomi Osaka justru melenggang mulus ke babak ketiga.

Sofia Kenin asal Amerika Serikat mengadang asa Simona Halep pada Australia Open 2019. Rod Laver Arena menjadi saksi duel antara Sofia menghadapi Simona.

Secara peringkat tentunya Simona Halep lebih diunggulkan. Petenis asal Romania itu berada di puncak dan berstatus sebagai finalis Australia Open edisi sebelumnya.

Baca Juga:

Angelique Kerber dan Caroline Wozniacki Melaju Mulus di Australia Open 2019

Australia Open 2019: Petenis Inggris Sempat Sulitkan Roger Federer

Naomi Osaka

Gim pertama dimenangi Simona Halep dengan cukup mudah. Sofia Kenin tidak memberikan perlawanan berarti hingga Simona menang dengan skor 6-3.

Sofia Kenin baru memberikan perlawanan pada gim kedua. Petenis berusia 20 tahun tersebut menang lewat tie break 7-5 setelah menahan Simona Halep 6-6.

Gim pamungkas kembali menjadi milik Simona Halep. Petenis berusia 27 tahun tersebut lolos ke babak selanjutnya Australia Open 2019 setelah menang 6-4.

Pada pertandingan lain, Naomi Osaka meraih kemenangan mudah pada duel melawan Tamara Zidansek. Naomi dan Tamara berduel di Margaret Court Arena.

Naomi Osaka menang mudah dalam pertandingan tersebut. Petenis berusia 21 tahun itu meraih kemenangan dua gim langsung atas Tamara Zidansek.

Petenis asal Jepang itu menang telah 6-2 pada gim pertama. Memasuki gim kedua pun Naomi Osaka tetap menang dengan skor 6-4 atas Tamara Zidansek.

Pada babak ketiga Austalia Open 2019, Simona Halep bakal ditantang Venus Williams. Sementara itu Naomi Osaka akan menghadapi Hsieh Su-Wei.

Hasil Australia Open:

Simona Halep Vs Sofia Kenin: 6-3, 6-7, 6-4

Naomi Osaka Vs Tamara Zidansek: 6-2, 6-4V