Australia Open Junior 2019: Petenis Indonesia Lanjutkan Tren Positif

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 23 Januari 2019
Australia Open Junior 2019: Petenis Indonesia Lanjutkan Tren Positif
Priska Madelyn Nugroho (PP Pelti)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, terus melanjutkan kejutan pada Australia Junior Open 2019. Petenis berusia 15 tahun itu berhasil melaju ke babak 16 besar.

Pada babak kedua, Priska berhasil memetik kemenangan atas wakil Amerika Serikat di Melbourne Park, Selasa (22/1). Unggulan keenam itu berhasil dikandaskan Priska dengan skor 5-7, 6-3 dan 6-0.

Baca Juga:

Lolos ke Perempat Final, Naomi Osaka Diambang Rekor

Gagal Jadi Pesepak Bola, Eks Villarreal Sukses di Australia Open 2019

Pelatih Priska, Ryan Tanujo, optimistis anak asuhnya bisa melewati babak 16 besar. Kuncinya, Priska hanya perlu konsisten pada pertandingan berikutnya kontra Kamila Bartone, Rabu (23/1).

“Kalau Priska mampu mempertahankan level permainan seperti babak kedua, saya yakin peluangnya cukup besar untuk bisa melewati babak 16 Besar,” tutur Ryan.

Masalah konsistensi ini juga menajdi fokus Priska. Saat menghadapi Lea, Priska sempat merasa kehilangan fokus.

“Saya sempat kehilangan konsentrasi ketika unggul 3-1 di set awal dan lawan dapat mengambil kesempatan untuk memenangi set pertama. Kejadian serupa nyaris terulang pada set kedua, tapi saya bisa kembali mengontrol permainan dan menyelesaikan set kedua. Set berikutnya, saya sudah sangatpercaya diri untuk segera menuntaskan pertandingan,” ucap Priska.

Priska sebelumnya juga sempat tampil pada nomor ganda Australia Open 2019. Akan tetapi, bersama pasangannya, Wei Sijia, Priska hanya mampu bertahan di babak pertama.

Breaking News Indonesia Tenis Priska Madelyn Nugroho
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan