BolaSkor.com - Petenis Jepang, Naomi Osaka, mengawali Australian Open 2021 dengan baik. Naomi menang 6-1, 6-2 atas petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, pada babak pertama.

Naomi berstatus sebagai juara dua kali Australian Open. Sementara lawannya, Anastasia, tiga kali mentok di perempat final ajang tersebut. Namun untuk ukuran babak pertama, Naomi dianggap mendapat lawan cukup berat.

Apalagi sebelumnya Naomi sempat menarik diri dari turnamen pemnanasan akibat menderita cedera. Beruntung baginya, ternyata hanya butuh 68 menit untuk mengalahkan Anastasia.

Baca Juga:

Naomi Osaka, Ratu Tenis Baru yang Jadi Rebutan Sponsor

Naomi Osaka Abadi sebagai Karakter Manga

Pada pertandingan lain, Serena Williams menang mudah atas Laura Siegemund. Serena yang tujuh kali memenangi Australian Open praktis tidak kesulitan melawan Laura.

Memang pada awal pertandingan Serena sempat membuat kesalahan ganda sehingga tertinggal. Namun, petenis Amerika Serikat itu sukses membalikkan keadaan.

Hasil ini menambah superioritas Serena di Australian Open. Petenis berusia 39 tahun itu belum pernah menelan kekalahan pada babak pertama Australian Open.

Sementara itu, Kakak Serena, Venus Williams, juga lolos dari adangan pertama Australian Open. Venus menang atas petenis Belgia, Kirsten Flipkens.

Hasil Australian Open:

Naomi Osaka 6-1, 6-2 Anastasia Pavlyuchenkova

Serena Williams 6-1, 6-1 Laura Siegemund

Venus Williams 7-5, 6-2 Kirsten Flipkens