Austria Open 2020: Langkah Ganda Indonesia Terhenti di Perempat Final

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Februari 2020
Austria Open 2020: Langkah Ganda Indonesia Terhenti di Perempat Final
Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, terhenti pada perempat final Austria Open 2020. Teges/ Indah takluk dari wakil Taiwan, Tseng Min Hao/Hsieh Pei Shan.

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil bertanding dua kali pada Jumat (21/2) waktu setempat. Pertama, keduanya menang 21-16, 21-13 atas pasangan asal Prancis, Fabien Delrue/Vimala Heriau dengan skor 21-16, 21-13.

Pada laga melawan Tseng Min Hao/Hsieh Pei Shan, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil sempat unggul pada gim pertama. Keduanya menang dengan skoe 22-20.

Sayangnya pada gim kedua, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil seolah kehilangan tenaga. Alhasil, mereka pun kalah dengan skor 11-21 dan 20-22 pada akhir laga.

Baca Juga:

PBSI Jalin Kerja Sama dengan Jaminan Sosial

Tak Banyak Wakil Indonesia, Ini 3 Pebulu Tangkis Jagoan di Spain Masters 2020 Selain Carolina Marin

Meski demikian, pelatih yang mendampingi Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, Vita Marissa, memuji keduanya. Vita menyebut Teges/Indah memiliki semangat juang cukup tinggi.

“Teges/Indah punya jiwa juang dan mau belajar. Ini menjadi pelajaran dan bekal buat mereka. Hasil ini adalah proses buat mereka agar lebih matang lagi, apalagi ini bukan turnamen junior, lawan-lawannya pun yang sudah malang melintang di level yang lebih tinggi,” tutur Vita Marissa.

“Teges/Indah baru berpasangan dua bulan dan sekarang sudah merasakan lawan yang lebih senior dan berpengalaman. Tantangan untuk mereka ke depannya, bagaimana mengatasi situasi seperti ini.”

“Pengalaman seperti ini yang membuat proses kematangan jadi lebih cepat, bukan cuma bertanding di level junior saja,” Vita Marissa melanjutkan.

Bulu Tangkis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan