Awal Februari, Marquez Bersaudara Perkenalkan Motor Repsol Honda di Jakarta

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 14 Januari 2020
Awal Februari, Marquez Bersaudara Perkenalkan Motor Repsol Honda di Jakarta
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Lakukan Launching Motor Repsol Honda di Jakarta Tahun 2017 Lalu (Istimewa)

BolaSkor.com - Ibu kota Jakarta kembali dipilih tim papan atas MotoGP, Repsol Honda untuk memperkenalkan motor baru yang dipersiapkan tampil pada musim 2020.

Melalui keterangan resmi situs resmi MotoGP, mereka menyebut Repsol Honda bakal melakukan launching motor RC213V di Jakarta pada 4 Februari.

Baca Juga:

Pembalap MotoGP Ucapkan Bela Sungkawa untuk Peserta Reli Dakar yang Meninggal Dunia

Legenda MotoGP: Fabio Quartararo atau Maverick Vinales Lebih Layak Jadi Partner Marc Marquez

"Tim Repsol Honda (melakukan presentasi) pada 4 Februari dengan ibu kota Indonesia, Jakarta, terpilih menjadi tuan rumah untuk presentasinya,” tulis pernyataan MotoGP tersebut.

Buat Marc Marquez dan tim Repsol Honda, Indonesia bukan negara asing untuk menggelar acara perkenalan motor baru di MotoGP.

Mereka sempat melakukannya berulang kali dan baru absen tahun lalu, di mana duet Marquez-Jorge Lorenzo merilis motor baru di Madrid, Spanyol, markas sponsor utama mereka: Repsol.

Namun untuk MotoGP 2020, Repsol Honda kembali memilih Jakarta. Jika Marc sudah sering berkunjung ke Indonesia, beda halnya dengan sang adik Alex Marquez, yang memang berstatus pembalap rookie atau debutan dan menjalani kunjungan pertama ke Indonesia.

Duet Alex-Marc sendiri menjadi sorotan menuju MotoGP 2020. Karena untuk kali pertama pada era MotoGP, ada pembalap kakak-beradik di dalam satu tim.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2020 Repsol Honda Marc marquez Alex Marquez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan