Awal Musim Terburuk Real Madrid di Liga Champions, Zidane Salahkan Gol Pertama

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Oktober 2019
Awal Musim Terburuk Real Madrid di Liga Champions, Zidane Salahkan Gol Pertama
Real Madrid 2-2 Club Brugge. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Club Brugge pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020. Hasil tersebut membuat Los Blancos menjalani awal musim terburuk di Eropa.

Dalam dua pertandingan Liga Champions, Real Madrid hanya bisa mengumpulkan satu poin. Los Merengues takluk 0-3 dari PSG sebelum ditahan 2-2 oleh Club Brugge.

Ini merupakan kali kedua Real Madrid hanya mengumpulkan satu poin dalam dua laga Liga Champions. Sebelumnya, Los Merengues menerima hasil identik pada musim 2002-2003.

Hasilnya Matchday 3 Liga Champions 2019-2020 pun menjadi penentuan nasib Real Madrid. Eden Hazard dan kawan-kawan wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Baca juga:

Hasil Laga Grup Liga Champions: Real Madrid Imbang, Tottenham Kebobolan 7 Gol

Genap Berusia 34 Tahun, Posisi Luka Modric di Real Madrid Mulai Terusik

Real Madrid 2-2 Club Brugge

Setelah pertandingan, Zinedine Zidane menyebut Real Madrid mengawali laga dengan buruk. Zidane juga mengaku tidak senang dengan hasil tersebut.

"Gol pertama yang bersarang di gawang Real Madrid patut ditertawakan. Kami mengawali laga dengan buruk. Sejak 10 menit pertama kami tidak berkonsentrasi," tutur Zinedine Zidane.

"Lawan pun berhasil memanfaatkan hal tersebut. Setelah mencetak gol pertama, mereka lebih bersemangat. Sementara itu, Real Madrid justru bermain semakin buruk."

"Real Madrid tidak bisa puas, 45 menit pertama sangat berbeda dengan yang kedua. Saya senang dengan reaksi para pemain meski tidak puas dengan satu poin," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Real Madrid menghuni dasar klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020. Los Blancos kebobolan lima gol dan baru mencetak dua.

Real Madrid Zinedine Zidane Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan