Awan Setho Ingin Tak Kebobolan pada Laga Selanjutnya di Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Juli 2019
Awan Setho Ingin Tak Kebobolan pada Laga Selanjutnya di Liga 1 2019
Awan Setho (Istimewa)

BolaSkor.comBhayangkara FC memang menjadi salah satu tim konsisten yang ada di Liga 1 2019. Namun anehnya, dari tujuh laga yang sudah dimainkan, tim ini belum pernah melakukan clean sheet sama sekali.

Melihat hal tersebut, penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo mengatakan memang ia sangat menyangkan hal ini. Karena menurutnya jika terus-menerus terjadi ini tidak akan baik untuk timnya.

Hingga saat ini, skuat asuhan Angel Alfredo Vera ini sudah kemasukan delapan gol. ini menjadi salah satu yang terbanyak diantara tim-tim yang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Anggap Kemenangan atas Persib Merupakan Tren Positif

Bhayangkara FC 1-1 TIRA-Persikabo: Berbagi Angka di Senayan

“Sampai dengan saat ini memang sulit untuk menjaga gawang agar clean sheet. Tapi ini masih panjang, saya ingin terus memperbaiki performa saya di lapangan, untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Awan Setho,

“Ke depannya saya sangat berharap tim ini bisa meraih clean sheet entah dengan saya ataupun dengan penjaga gawang lain. Dengan begitu, pasti akan menambah kepercayaan diri untuk lini belakang kami,” penjaga gawang Timnas Indonesia itu menambahkan.

Awan Setho merupakan salah satu penjaga gawang terbaik yang dimiliki oleh Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia. Bahkan penjaga gawang ini berhasil memberikankan gelar juara untuk Timnas Indonesia U-22 dan Bhayangkara FC pada tahun 2017 silam.

Awan Setho Raharjo Liga 1 Liga 1 2019 Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan