BolaSkor.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, membantah isu yang beredar seputar pengunduran dirinya. Agnelli memastikan dia akan tetap memimpin La Vecchia Signora.

Sebelumnya, isu mundur Andrea Agnelli mencuat setelah proyek Liga Super Eropa mengalami pecah kongsi. Diawali dari keputusan klub-klub Inggris angkat kaki, Liga Super Eropa akhirnya memilih menangguhkan diri.

Selain enam kontestan dari Inggris yakni Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan juga akan meninggalkan Liga Super Eropa.

Baca Juga:

Wakil Premier League Ramai-ramai Mundur dari Liga Super Eropa

Sempat Singgung Liverpool, Legenda Manchester United Akhirnya Minta Maaf

Ikut Liga Super Eropa, Man United Kecewakan Sir Alex Ferguson

Andrea Agnelli

Oleh karena itu, kini tinggal Juventus dan klub-klub Spanyol yang masih menunggu posisi resmi. Kabarnya, Liga Super Eropa akan menahan langkah untuk sementara sembari melakukan perubahan proyek.

Setelah berita tersebut beredar, Andrea Agnelli dilaporkan mundur dari posisi presiden Juventus. Sang presiden dikabarkan kecewa atas situasi yang terjadi.

Namun, rupanya kabar tersebut hanyalah isapan jempol. Sebab, ketika dikonfirmasi, Agnelli memastikan akan bertahan di Juventus.

"Saya tidak akan meninggalkan klub dan siapa yang berkata sebaliknya akan membawa keberuntungan bagi saya," ujar Agnelli seperti dilaporkan Republica.

Ed Woodward Meninggalkan Manchester United

Kabar pengunduran diri setelah Liga Super Eropa dibatalkan juga datang dari Manchester United. Ed Woodward selaku satu di antara petinggi The Red Devils dikabarkan memutuskan hengkang pada akhir musim.

Ed Woodward memang menjadi sasaran tembak suporter Manchester United yang geram atas keikutsertaan di Liga Super Eropa. The Red Devils dianggap sebagai tim yang mata duitan.

Kini, mulai berkembang isu keluarga Glazer ingin menjual Manchester United. Mereka kecewa karena tidak mendapatkan pundi-pundi dari hasil mengikuti Liga Super Eropa.