Ayah David Silva Beri Kode Anaknya Gabung Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Agustus 2020
Ayah David Silva Beri Kode Anaknya Gabung Lazio
David Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Ayah David Silva, Fernando Silva, memberikan kode jika sang anak akan memilih Lazio sebagai pelabuhan berikutnya. Silva senior mengatakan, anaknya bisa bermain hingga usia 40 tahun di Italia.

David Silva memilih angkat kaki dari Manchester City pada akhir musim ini. Pemain 34 tahun tersebut ingin merasakan tantangan baru pada penghujung karier.

Sejumlah tawaran dari LaLiga, MLS, dan Premier League masuk ke kantong saku Silva. Namun, Silva lebih condong memilih Lazio yang sudah menyatakan ketertarikan.

Baca Juga:

David Silva Bersiap Lakoni Laga Premier League Terakhir Bersama Manchester City

Jangan Ragu Memburu David Silva

David Silva Layak Mendapatkan Perpisahan yang Pantas di Manchester City

David Silva

"David Silva telah mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu ingin meninggalkan Manchester City setelah era yang panjang," kata Fernando Silva seperti dilaporkan El Transistor.

"Saya ingin dia tetap di Eropa. Saya dapat mengonfirmasi jika dia mencintai Serie A dan akan sangat menikmati bermain di Italia. Dia mengatakan bisa bermain di sana hingga usia 40 tahun," jelas Fernando Silva.

"Saya tahu kecil kemungkinan dia akan kembali ke Spanyol. Alasannya, dia selalu mengatakan kepada saya untuk mengesampingkan ide kembali ke Valencia."

David Silva memiliki karier yang luar biasa sebagai pesepak bola. Ia memenangi Piala Dunia, Piala Eropa, empat gelar Premier League, dua Piala FA, dan lima titel Piala Liga Inggris.

David Silva Breaking News Lazio Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan