Ayah Jadi Alasan Roberto Soldado Gabung Granada

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 September 2019
Ayah Jadi Alasan Roberto Soldado Gabung Granada
Roberto Soldado. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Spanyol, Roberto Soldado, mengungkapkan alasan bergabung dengan Granada. Menurut Soldado, terdapat faktor pribadi dalam memilih klub promosi LaLiga itu.

Nama Roberto Soldado telah malang-melintang di kompetisi sepak bola Eropa. Mengawali karier di Real Madrid, Soldado sempat membela Valencia dan Tottenham.

Kali terakhir Roberto Soldado bermain di LaLiga adalah pada 2017. Setelah itu, Soldado bergabung dengan Fenerbache sebelum kembali ke Spanyol bersama Granada.

Sebagai penyerang berlabel eks timnas, tentu tawaran untuk Roberto Soldado tidak sedikit. Namun, pesepak bola berusia 34 tahun tersebut malah memilih Granada yang baru promosi ke LaLiga.

Baca juga:

Presiden LaLiga Belum Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo

LaLiga Baik-baik Saja Tanpa Cristiano Ronaldo

Roberto Soldado

Rupanya hal tersebut disebabkan karena ayah Roberto Soldado, Antonio, sempat berkarier di Kota Granada ketika masih menjadi pesepak bola amatir. Soldado berharap sang ayah akan senang dengan hal itu.

"Saya bergabung dengan Granada adalah sebuah kebetulan. Sejujurnya saya pernah datang ke sini ketika masih kecil karena mengunjungi kota asal ayah saya," ungkap Roberto Soldado.

"Kota ini sangat indah. Saya pikir ayah saya sangat senang mengetahui saya bermain di Granada saat ini. Saya harap ayah saya bisa menikmati permainan saya di Granada."

"Menurut saya, target Granada adalah sama seperti setiap tim lainnya. Menjalani pertandingan setiap pekan dan memenangi sebanyak mungkin," tambah Roberto Soldado.

Saat ini, Roberto Soldado berstatus sebagai pencetak gol terbanyak ke-59 sepanjang laga LaLiga. Namun, jumlah itu masih bisa bertambah seiring Soldado masih aktif bermain.

Roberto soldado Granada Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan