BolaSkor.com - Ayah Maurizio Sarri, Amerigo Sarri, mengungkapkan jika hingga saat ini Chelsea belum membukakan pintu untuk anaknya menuju Juventus. Amerigo menegaskan, tidak mengetahui kapan The Blues akan membiarkan anaknya kembali ke Italia.

Juventus tengah berupaya mencari pelatih anyar usai Massimiliano Allegri hengkang pada akhir musim 2018-2019. Kabarnya, kepergian Allegri tak terlepas dari kegagalan Juventus di Liga Champions.

Berdasarkan kabar yang santer terdengar, Maurizio Sarri adalah calon terkuat untuk mengisi posisi pelatih Juventus. Tak bertepuk sebelah tangan, Sarri juga ingin kembali ke Italia.

Maurizio Sarri mengatakan dirinya ingin pulang ke Italia karena tidak bisa jauh dari keluarga. Selain itu, Sarri juga kecewa dengan Chelsea karena mendapatkan cibiran meski musim belum berakhir.

Baca juga:

Roberto Di Matteo Dukung Frank Lampard Gantikan Maurizio Sarri di Chelsea

Ditipu Agen, Jorginho Nyaris Berhenti Bermain

Maurizio Sarri

Akan tetapi, sejauh ini Chelsea masih belum melepas Maurizio Sarri. The Blues ingin terlebih dahulu mendapatkan pengganti sang pelatih.

"Mereka belum membiarkannya pergi. Bahkan, dia tidak tahu kapan itu akan terjadi," ungkap Amerigo Sarri seperti dilaporkan Football Italia.

Amerigo tak memungkiri ingin Sarri kembali berkarier di Italia. "Saya harap dia kembali ke Italia," papar Amerigo.

Chelsea dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Frank Lampard untuk menakhodai Christian Pulisic dan kawan-kawan. Derby County selaku klub Lampard saat ini dilaporkan meminta kompensasi sebesar 4 juta pounds.

Maurizio Sarri pernah menukangi Empoli sebelum menuju Napoli. Pelatih 60 tahun tersebut masih terikat hingga akhir Juni 2021 di Chelsea.