Ayah Moise Kean Tagih Utang Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Maret 2019
Ayah Moise Kean Tagih Utang Juventus
Moise Kean. (Zimbio)

BolaSkor.com - Nama Moise Kean tengah menjadi pembicaraan pencinta sepak bola. Akan tetapi, hubungan Kean dengan klubnya, Juventus, tengah memanas.

Moise Kean mulai bersinar ketika mencetak dua gol saat Juventus berhadapan dengan Udinese. Setelah itu, Kean hampir mencatatkan nama di papan skor saat bersua Atletico Madrid.

Bersama timnas Italia, Moise Kean kembali mencuri perhatian. Kean mencetak gol saat Gli Azzurri melawan Finlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Penampilan apik Moise Kean membuatnya diincar sejumlah klub top Eropa. Hasilnya, masa depan pemuda berdarah Pantai Gading itu terus menjadi spekulasi.

Baca Juga:

Bukan Juventus, Moise Kean Suporter Inter Milan

Juventus Rilis Pernyataan Resmi soal Cedera Cristiano Ronaldo

Moise Kean

Adalah ayah Moise Kean, Biorou Jean, yang memanaskan situasi. Biorou mengaku Juventus memiliki utang kepadanya yang belum dibayar.

"Saya merasa senang untuk Moise Kean meski bermasalah dengan Juventus. Mereka tidak pernah memberikan tiket untuk ke Allianz Stadium," ujar Biorou Jean Kean kepada Rai Radio.

"Saya berpisah dengan ibu Moise Kean. Pada masa lalu, ibunya ingin Kean pindah ke Inggris. Namun, saya berjanji kepada Juventus, dia akan tetap di Italia."

"Sebagai imbalannya, saya meminta dua traktor kepada Juventus. Mereka berkata, ini bukan masalah. Namun, mereka tidak memberikannya, bahkan tidak mengangkat telepon saya," lanjutnya.

Meski begitu, pengakuan Biorou Jean Kean patut dipertanyakan. Hal itu karena orang tua Moise Kean telah berpisah sejak mereka masih muda.

Moise Kean Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan