Ayah Neymar Bantah Akan Negosiasi dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 November 2019
Ayah Neymar Bantah Akan Negosiasi dengan Barcelona
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Santos Senior, membantah akan bertemu Barcelona untuk membicarakan peluang sang anak kembali. Pernyataan tersebut sekaligus menjernihkan situasi antara Barcelona dengan Neymar.

Neymar menjadi satu di antara pemain yang paling banyak mendapatkan atensi pada bursa transfer musim panas kemarin. Maklum, pemain 27 tahun tersebut dikabarkan ngebet angkat kaki dari Paris Saint-Germain.

Kabar kian mencuat setelah Neymar mangkir dari latihan perdana Paris Saint-Germain. Ketika itu, aksi tersebut dianggap sebagai cara sang pemain untuk menekan PSG agar membiarkannya pulang ke Barcelona.

Baca Juga:

Performa Menurun, Barcelona Dinilai Tengah Memasuki Fase Akhir Sebuah Era

Betapa Buruknya Sikap Lionel Messi dkk, Langsung Pergi Selepas Laga Melawan Slavia Praha

Neymar

Barcelona dan PSG sudah bertemu untuk membicarakan Neymar. Bahkan, El Barca dilaporkan sudah mengajukan beberapa nama pemain plus uang tunai demi mendapatkan kembali pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, PSG mengubah keputusan dan ingin mempertahankan Neymar. Meskipun, hal itu direspons buruk oleh para suporter Les Parisiens.

Para suporter terlanjur membenci Neymar. Mereka menilai, Neymar sudah tidak pantas berada di PSG karena tidak memberikan rasa hormat.

Tidak heran, Neymar dikabarkan akan kembali membuka peluang menuju Barcelona pada bursa transfer akhir musim nanti. Neymar diprediksi sudah tidak betah bermain di Paris.

Akan tetapi, ayah Neymar membantah pernyataan tersebut. Ia mengaku belum punya rencana bertemu dengan Barcelona.

"Bukan itu masalahnya. Saya berada di Brasil dan menetap di sini," tegas Neymar Senior seperti dikabarkan Sportsmole.

Meski mendapatkan cibiran dari suporter PSG, Neymar masih memberikan kemampuan terbaik. Buktinya, dari lima pertandingan yang sudah dijalani, eks Santos tersebut tampil tajam dengan mendulang empat gol.

Neymar Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan