Ayah Pemain Incaran Real Madrid Indikasikan Anaknya Gabung Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juni 2018
Ayah Pemain Incaran Real Madrid Indikasikan Anaknya Gabung Juventus
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah Sergej Milinkovic-Savic, Nikola Milinkovic, mengindikasikan sang anak akan hengkang ke Juventus dan menolak Real Madrid. Menurut Nikola, saat ini Serie A menjadi tempat terbaik bagi sang anak untuk berkembang.

Sergej Milinkovic-savic menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Manchester United, Real Madrid dan Juventus dikabarkan menaruh hati kepada pemain asal Serbia tersebut.

Ketertarikan tersebut memang cukup beralasan. Sebab, pada usianya yang baru menginjak 23 tahun, Savic sudah berhasil menjadi jenderal lapangan tengah Lazio. Selain itu, sang pemain mencatatkan 14 gol dan sembilan assist sepanjang musim 2017-2018.

Mengetahui anaknya tengah menjadi buruan banyak klub, Nikola ikut angkat bicara melalui laman pribadi jurnalis kondang Italia, Gianluca Di Marzio. Menurutnya, Juventus akan menjadi pelabuhan anyar yang cocok untuk Milinkovic-Savic.

"Juventus akan menjadi tim yang ideal dan sempurna untuknya. Di Turin, dia memiliki kemungkinan untuk tumbuh dan berkembang mencapat level terbaik pada tingkat klub yang telah mendominasi selama bertahun-tahun," papar Nikola Milinkovic.

"Dengan pemain tingkat tinggi seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa dia bisa memenangi Serie A, Coppa Italia serta Liga Champions. Mengapa tidak? Juventus selalu lolos pada kompetisi tersebut. Dia memiliki kesempatan untuk menyabet penghargaan Ballon d'Or jika memenangi Liga Champions."

Sementara itu, terkait rumor kepindahan sang anak ke Real Madrid, Nikola menilai ini bukan saat yang tepat. Nikola menilai anaknya belum cukup matang untuk bermain di Los Blancos.

"Dia bisa bermain di La Liga setelah berusia 25 tahun. Seperti yang sudah saya katakan, dia harus mencapai level terbaiknya di Italia. Persis seperti yang dilakukan Zidane," tegas Nikola.

Sergej Milikovic-Savic Juventus Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan