BolaSkor.com - Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, menilai Franco Morbidelli bukan partner ideal untuk anaknya. Graziano menyebut Rossi lebih cocok berpartner dengan Jorge Lorenzo.

Masa depan Rossi di MotoGP sudah hampir menemui titik terang. Setelah sebelumnya dikabarkan untuk pensiun, kini dia sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan Petronas Yamaha.

Andai benar merapat ke Petronas Yamaha, Rossi bakal berduet dengan Morbidelli. Hal itu setelah Fabio Quartararo justru menggantikan Rossi di tim pabrikan Yamaha.

Baca Juga:

Tak Hanya Rossi, Quartararo Juga Kagumi Hamilton

Mengenai Kemungkinan Jorge Lorenzo Jadi Pembalap Penguji Yamaha, Ini Jawaban Valentino Rossi

Ketika ditanya mengenai apakah Morbidelli merupakan pasangan ideal untuk Rossi, ayahnya menampiknya. Graziano justru berharap sang anak kembali berduet dengan Lorenzo.

"Menurut saya, tidak pernah ada pembalap yang mendapat partner ideal. Menurut saya, Morbidelli juga bukan rekan satu tim yang cocok," kata sang ayah.

"Peluang Rossi dan Lorenzo kembali menjadi rekan satu tim masih terbuka lebar. Hal tersebut akan luar biasa apabila terjadi, ide luar biasa. Siapa yang tidak menyukainya?" tambah Graziano.

Pada saat yang sama, Graziano menyebut Quartararo sebagai sosok tepat pengganti anaknya di Yamaha. Menurut ayah Rossi, pembalap asal Prancis itu bisa menuai hasil positif.