BolaSkor.com - Dewa United terus melakukan aksi sosial di tengah pandemi COVID-19. Setelah memberikan beras kepada warga di daerah Ciawi Bogor, kini manajemen dari Dewa United memberikan vaksinasi gratis untuk seluruh masyarakat di sekitaran Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Vaksinasi COVID-19 ini akan dilangsungkan di Highground Jalan Marina Raya, Ruko Crown Golf Blok A No. 37, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pukul 08.00 - 16.00 WIB. Untuk dosis pertama akan dilakukan pada 4-5 Agustus. Dosis kedua akan diberikan pada 8-9 September.

Dalam per harinya, Dewa United akan menyediakan 500 dosis Vaksin Sinovac. Vaksin tersebut dibagikan gratis bagi mereka yang berusia di atas 12 tahun.

Baca Juga:

Dewa United Berbagi Kasih Lewat 40 Ton Beras

Dewa United FC Salurkan Bantuan untuk Warga Bogor

Vaksinasi ini digelar atas kerja sama Dewa United dengan pihak-pihak terkait. Di antaranya adalah Puskesmas Jakarta Utara, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara dan DPRD DKI Jakarta.

"Kami memang setiap sebulan sekali melakukan aksi sosial ini. Kemarin kita sudah membagikan beras dan itu kami lakukan selama pandemi COVID-19 ini," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (3/8).

Lebih Lanjut, Ardian juga mengakui selama Dewa United ini terbentuk, memang sudah memiliki program untuk berbagi ke sesama.

"Kita memiliki program rutin di Dewa United melakukan CSR ke beberapa daerah, intinya kita tetap melakukan aksi peduli kepada sesama selama masa pandemi COVID-19 ini," pungkas Ardian.

Bagi yang berminat bisa daftar dengan klik di sini.